Minggu, 20 Oktober 2019

Slot baru: Queens memperkenalkan peraturan pajak dan kewajiban pelatihan yang berdampak

"diterbitkan dalam Buletin Resmi Regional Veneto tanggal 13 September 2019, undang-undang regional n. 38/2019, berjudul "Aturan tentang pencegahan dan pengobatan gangguan judi patologis". Undang-undang, yang dikeluarkan atas dasar kompetensi regional dalam hal perlindungan kesehatan dan kebijakan sosial, memiliki dampak penting pada arkade dan kegiatan (termasuk perusahaan publik) di mana perangkat dengan hadiah uang tunai (yang disebut "Slot Baru") dipasang ").

berita

Hal-hal baru yang utama adalah terminal multi-fungsi yang pertama dan terpenting: dalam waktu 30 hari sejak undang-undang mulai berlaku (dan karenanya dalam 28 Oktober) yang disebut "terminal multi-fungsi" harus dihapus, yang memungkinkan akses ke permainan dengan menarik uang tunai atau pembayaran untuk menggunakan game itu sendiri.

jadwal

Diperkirakan bahwa Dewan Regional, dalam waktu 60 hari sejak berlakunya undang-undang (yaitu pada akhir November), akan menyetujui peraturan, yang berlaku untuk seluruh Wilayah, dari jam operasi peralatan. Sementara itu, para pemilik kegiatan di mana perangkat itu berada diharuskan untuk memberi tahu Kotamadya yang kompeten mengenai slot waktu gangguan sehari-hari dari permainan, menurut perjanjian yang ditandatangani oleh Konferensi Wilayah-Negara Terpadu selama 2017. Penting untuk menggarisbawahi bahwa "perjanjian" yang disebutkan di atas memberikan penangguhan harian operasi peralatan selama 6 jam dan, oleh karena itu, peraturan kota yang lebih ketat sekarang harus dianggap usang.

Kewajiban pendidikan, pameran, jarak

Operator harus menghadiri kursus pelatihan khusus untuk dapat membuka dan mengelola kegiatan di mana perangkat berada (Dewan Daerah harus segera menetapkan karakteristik kursus ini). Bahkan dalam kegiatan yang ada, jendela kamar tempat peralatan dipasang tidak dapat lagi digelapkan dengan film, gorden, poster atau benda lain yang membatasi jarak pandang mereka ke interior. Mulai sekarang, tidak mungkin lagi memasang luminer di kamar yang jaraknya kurang dari 400 meter (dihitung berdasarkan rute pejalan kaki terpendek) dari tempat-tempat seperti sekolah, rumah sakit, bank, ATM, fasilitas olahraga, stasiun kereta api atau bus, dll. Tidak ada perubahan untuk kegiatan yang sudah ada pada tanggal berlakunya undang-undang regional yang baru.

Perpajakan dan hukuman

Tingkat IRAP (pajak daerah untuk aktivitas produktif, saat ini 3,90%) dinaikkan 0,92 poin persentase (dan karenanya diteruskan menjadi 4,82%) untuk aktivitas di mana mesin game dengan hadiah uang tunai ditempatkan . Hukuman untuk ketidakpatuhan terhadap peraturan baru yang disebutkan di atas sangat berat (hingga € 6.000) dan, oleh karena itu, penting untuk mengetahui dan menerapkan ketentuan baru dengan benar.

Komentar

"Ketentuan regional - kata Filippo Segato, sekretaris provinsi dari Asosiasi Publik Provinsi (APPE) - sangat mempengaruhi baik dari sudut pandang fiskal dan dari sudut pandang pelatihan dengan kursus penyegaran wajib. Untuk yang terakhir ini kami akan menghubungi anggota dewan regional untuk menyarankan perawatan, di jalur pelatihan, konten yang berguna secara realistis untuk kategori yang diwakili. Dalam waktu dekat, pemenuhan pertama yang akan dilakukan adalah komunikasi ke Kotamadya dari waktu-waktu gangguan permainan: untuk tujuan ini, sebuah faksimili komunikasi tersedia di markas besar APE yang akan dikirim oleh Pec. Untuk mendapatkan model dan untuk informasi lebih lanjut tentang hukum daerah, cukup hubungi Sekretariat APPE di 049.7817222 ».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar