Minggu, 20 Oktober 2019

Quickspin Merilis Sekuel Wild Chase Slots Baru

Penggemar Quickspin, slot Wild Chase yang sangat populer, akan senang mengetahui bahwa pemilik produk Quickspin, Playtech, baru saja merilis sekuel permainan terkenal itu. Wild Chase: Tokyo Go sebenarnya adalah kombinasi jenius dari The Wild Chase dan Wins of Fortune, dan pemain dapat mengharapkan lebih banyak aksi, petualangan, dan mobil cepat daripada sebelumnya.

Quickspin tentu saja telah membahas semua tema dan juga fitur-fitur khusus. Rilis terbaru adalah semua tentang menawarkan gameplay berkualitas kepada pemain serta membawa sesuatu yang sama sekali baru ke meja ketika berbicara tentang make-up slot dasar dan fitur.

Fitur Khusus Unik

Semuanya tentang Respins itu! Respin On Any Win serta Super Respin adalah dua fitur khusus teratas yang dibangun di Wild Chase: Tokyo Go. Dan jika Anda bertanya-tanya tentang Respin On Any Win apa saja, maka jangan putus asa, karena itu adalah segalanya yang disarankan namanya dan banyak lagi. Fitur ini beroperasi di permainan dasar dan pada dasarnya berarti bahwa setiap putaran memberikan kombinasi kemenangan, Respin diberikan.

Apa artinya ini pada dasarnya adalah dua kali lipat untuk uang Anda sebagai Respin diberikan terlepas dari seberapa besar atau seberapa kecil kemenangan yang memicunya. Yang lebih baik lagi adalah kenyataan bahwa setiap kali Respin telah diberikan, kisi akan berkembang untuk menciptakan lebih banyak cara untuk menang daripada sebelumnya.

Kombinasi Genius

Fitur Super Respin dipicu begitu 4 Respins telah terpicu secara berurutan. Setelah fitur diaktifkan, semua simbol pemenang yang ada pada gulungan pada titik itu akan tetap beku di tempat sementara sisa simbol terus berputar. Perlu diingat bahwa pada titik ini grid telah diperluas ke kapasitas maksimum, tidak sulit untuk melihat mengapa Super Respin akan menjadi game-changer. Fitur Super Respin akan tetap dimainkan hingga tidak ada lagi simbol kemenangan yang muncul di gulungan slot.

Chief Commercial Officer Quickspin Paul Wyatt sangat bangga dengan tim pengembang teratas Playtech atas apa yang telah mereka ciptakan dengan Wild Chase: Tokyo Go. Wyatt mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk merilis slot terbaru ke mitra operator Quickspin. Dia mengatakan bahwa kedua fitur Respin telah terbukti sangat populer di masa lalu dan bahwa untuk memasukkan ini ke dalam cara kerja slot klasik pop kultus tidak kurang dari pengembangan jenius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar