Minggu, 20 Oktober 2019

Pragmatic Play Meluncurkan Vampir vs Wolves Slot

Master dari iGaming entertainment Pragmatic Play baru saja merilis slot terbaru untuk ditambahkan ke portofolio permainan mereka yang sudah mengesankan. Vampir vs Serigala adalah penjabaran dari pertempuran terkenal zaman ini dan merupakan game slot kedua yang telah dirilis oleh studio pengembangan bulan ini.

Prolifik dan kreatif, tim Pragmatis terkenal karena pendekatannya yang unik dan tidak terkalahkan terhadap permainan dan pengembangan, dan Vampir vs Serigala kemungkinan besar tidak terkecuali aturan khusus ini. Para pemain pada awalnya dihadapkan dengan langit malam yang tebal dan tidak menyenangkan dan jelas dari perjalanan bahwa sesuatu yang besar akan turun di grid 3 × 5. Paylines adalah tetap dan total 10 jumlahnya.

Sebuah Cerita yang Terungkap di Gulungan

Pertarungan antara Wolf dan Vampire adalah pertarungan waktu, setelah berkecamuk tanpa akhir sepanjang zaman. Ini adalah jenis alur cerita yang menjadi sumber dongeng legendaris dan yang paling dalam kaitan dengan misteri yang belum terpecahkan. Pragmatic telah dengan ahli memanfaatkan tema dan kisah epik benar-benar menjadi hidup pada gulungan slot.

Kekayaan, perhiasan, dan harta yang tak terhitung adalah perlengkapan rutin dalam setiap kisah Vampir yang sepadan dengan kertas yang ditulisnya dan ini adalah elemen yang telah dimasukkan dalam simbol permainan. Memutar cukup sering pasti akan menarik hadiah lebih cepat daripada nanti dan pemain akan senang mengetahui bahwa slot sama sekali tidak lambat membayar dan tidak menampilkan tingkat volatilitas setinggi langit.

Meski begitu, ketentuan telah dibuat untuk beragam pilihan taruhan dan karena itu, rol tinggi tidak perlu merasa ditinggalkan sama sekali. Pragmatis selalu tentang memastikan bahwa setiap orang dapat memiliki slot-time yang baik, terlepas dari bankroll atau pengalaman.

Putaran Gratis Dan Fitur Khusus

Vampir vs Serigala fitur putaran bonus putaran gratis khusus yang dipicu setiap kali simbol kastil dan simbol Wolf mendarat di gulungan selama putaran tunggal. Bahkan putaran bonus putaran gratis memberikan pemain dengan twist yang menarik dalam pilihan yang ditawarkan antara Putaran Wolves Extra Spins dan putaran Vampir Extra Spins.

Tim Pragmatic Play sangat senang dengan bagaimana permainan terbaru itu terjadi dan para pemain juga pasti senang dengan pengalaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar